Minggu, 18 Januari 2015

iPhone 6 Lebih Diminati Pengguna ketimbang iPhone 6 Plus

iPhone 6 serta iPhone 6 Plus yang launching dengan cara berbarengan, nyatanya mempunyai tingkat pembelian yang tidak sama. Beritanya, iPhone 6 semakin banyak disuruhi beberapa penggemar product Apple bila dibanding dengan kakak kandungnya, Apple Iphone 6
iPhone 6 Lebih Diminati Pengguna ketimbang iPhone 6 Plus
Instansi penelitian customer Amerika mengungkap, product iPhone 6 lebih sedikit diminati dari iPhone 6 Plus yang launching berbarengan dengan ketidaksamaan tingkat penjualan sebagian %, seperti diambil dari Gsmarena, Sabtu (15/11/2014).

Di lokasi Amerika sendiri, instansi penelitian Consumer Intelligence Research Partners mencatat bahwa dimensi monitor 4, 7 inci yang dipunyai iPhone 6 lebih diminati. Sepanjang 30 hari penjualan dari tanggal launching, piranti ini menyumbang 68 % penjualan product iPhone. Harga Apple Iphone 6

Sedang untuk iPhone 6 Plus sendiri, diberitakan cuma dapat menorehkan angka kesuksesan sebesar 23 sampai 24 % saja. Tetapi, bila keduanya dipadukan tercata dua iPhone teranyar ini dapat menyumbang sejumlah 91 % penjualan Apple.

Sedang generasi iPhone 5S serta 5C yang sudah lebih dulu dipasarkan, ke-2 iPhone ini menoreh angka meraih 84 % saja pada th. penjualannya.

Beberapa peneliti juga mengungkap, argumen lain dari larisnya penjualan iPhone 6 yaitu lantaran di pengaruhi oleh luasnya media penyimpanan yang dipunyai. Generasi teranyar iPhone 6 serta iPhone 6 Plus mempunyai varian penyimpanan sebesar 16, 64 serta 128GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar